7 Februari 2020 10:41 am

5 Ide Mix and Match Gamis Syari yang Simple dan Stylish (1)

5 Ide Mix and Match Gamis Syari yang Simple dan Stylish (1)
Berhijab syari sudah menjadi suatu kewajiban setiap Muslimah. Namun, sesuai dengan berkembangnya zaman, tampil stylish juga menjadi salah satu tren yang marak di kalangan Muslimah. Lalu, adakah sebenarnya gamis syari yang bisa membuat si pemakai terlihat stylish untuk dipakai dalam setiap acara?

Jawabannya, tentu saja ada! Nah, berikut ini terdapat beberapa ide mix and match gamis syari yang simple dan stylish. Yuk kita simak!

  1. Laiqa Dress dengan Khimar Square

Gamis Syari Laiqa Dress by Naisha
Gamis Syari Laiqa Dress by Naisha

Laiqa Dress dari Naisha adalah salah satu gamis syari simple yang stylish. Dilengkapi dengan resleting jepang dan tali bungkus di bagian lengan membuatnya praktis saat mengenakannya. Dan yang istimewanya,dress ini juga punya lapisan luar yang dibuat dengan cutting bawah berbentuk oval. Selain itu aksen lipit di bagian pinggang serta tali serutnya perfect banget mambuatmu terlihat stylish saat mengenakannya.

Untuk khimarnya, kamu cukup pakai khimar square aja. Khimar favorite segala usia. Khimar yang bisa dipakai dalam banyak gaya. Eitsss tenang! Kamu jangan khawatir khimar square yang biasanya terawang dan kurang syari. Di Naisha, kamu bisa menemukan khimar square dengan ukuran syari yaitu 130x130 dan dijamin ga akan terawang karena kain yang kami pakai adalah kain diamond crepe grade A.

Nah, jadi sudah siap beraktivitas menggunakan Laiqa dan Khimar Square?

2. Naura Dress dengan Zaina Bergo

Gamis Syari: Naura Dress
Gamis Syari: Naura Dress

Hayo, siapa di sini yang nggak suka pakai Bergo? Khimar yang tinggal slup ini memang favorit banget kan? Naisha punya Zaina Bergo, salah satu khimar syari favorit Sahabat Naisha. Ukurannya yang cukup lebar dan varian warnanya yang banyak bisa membuatmu kalap untuk nggak Cuma punya 1 warna aja loh!

Zaina Bergo ini cocok dipakai untuk melengkapi berbagai gamis syari, terutama Naura Dress. Gamis syari yang simple dan stylish dari Naisha ini cocok banget dipasangkan dengan Zaina Bergo loh!

Naura Dress punya tali serut di bagian samping yang bisa kamu gunakan sesuai bentuk tubuh kamu. Selain itu Naura Dress juga dipermanis dengan beberapa potongan pada beberapa bagian dress. Tentu saja gamis syari dari Naisha selalu mengusung busui dan wudhu friendly. Begitupun dengan Naura Dress. Naura Dress punya resleting jepang, kancing bungkus di bagian lengan, dan saku di kanan dress untuk menaruh berbagai barang kecil.

Gimana, sudah siap merencanakan OOTD mu dengan Naura Dress dan Zaina Bergo?

Nah, itu tadi dua contoh mix and match gamis syari dengan khimar syari yang bisa kamu terapkan untuk OOTD tiap aktivitasmu. Selain dua ide tadi masih ada beberapa ide lain untuk mix and match gamis syari dengan khimar syari ala Naisha. Ide lainnya bisa kamu nantikan di artikel selanjutnya ya!
Blog Post Lainnya
Copyright 2021 ©- NAISHA PT. NAISHA INSPIRASI MUSLIMAH all rights reserved.