7 Februari 2020 10:48 am

5 Ide Mix and Match Gamis Syari yang Simple dan Stylish (2)

5 Ide Mix and Match Gamis Syari yang Simple dan Stylish (2)
Hallo Sahabat Naisha! Di artikel sebelumnya sudah disebutkan 2 ide mix and match gamis syari yang simple dan terlihat stylish. Nah, di artikel kali ini akan dibahas sisanya atau 3 ide mix and match gamis syari yang simple dan stylish.

Kamu tidak perlu bingung juga tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk bisa terlihat syari dan stylish karena Naisha punya banyak ide mix and match yang bisa kamu ekplore tanpa harus mengeluarkan budget yang tinggi.

Apa aja sih 3 ide selanjutnya untuk bisa mix and match gamis syari yang simple dan stylish ala Naisha?

3. Fadiya Dress dengan Khimar Square atau Khimar Qanita


Gamis Syari Fadiya Dress by Naisha
Gamis Syari Fadiya Dress by Naisha


Wah, bukan rahasia lagi nih kalau Naisha punya gamis simple, syari, dan sporty! Ia adalah Fadiya Dress! Kelebihan Fadiya Dress ini terlihat mencolok daripada gamis syari lain yang diproduksi Naisha. Pasalnya, Fadiya Dress ini ialah gamis multifungsi. Waw! Gimana tuh maksudnya? Jadi, Gamis Syari Fadiya itu dilengkapi dengan kancing hidup dari atas sampai bawah. Ketika kancingnya ditutup semua, jadilah ia sebagai gamis syari yang simple dan elegan, tapi jika kancing tersebut dibiarkan terbuka sampai bawah, taraaa! Jadilah ia outer manis yang syari dan stylish! Keren banget kan!

Jadi, kamu bisa gunakan gamis syari Fadiya ini sesuai selera kamu apakah mau dibuka atau ditutup saja kancingnya.

Jangan bingung untuk memadupadankan gamis syari Fadiya ini. Kamu bisa gunakan khimar square syari dari Naisha atau Khimar Qanita. Khimar Syari dengan pengaplikasian berbagai style yang biasa kamu gunakan tentunya akan cocok banget dibarengi dengan Fadiya Dress. Atau Khimar Qanita, khimar syari instan yang langsup slup tanpa pet ini juga bisa banget kamu jadikan pelengkap Fadiya Dress kamu!

4. Biya Dress dan Khimar Square


Gamis Syari Biya Dress by Naisha
Gamis Syari Biya Dress by Naisha

Selanjutnya Naisha punya Biya Dress yang bisa kamu padupadankan dengan khimar square. Biya Dress ini dibuat dengan bahan Princess Strecht yang lentur tapi gak bikin molor. Bahannya amat jatuh jadi tampak anggun saat dikenakan. Belum lagi serut di bagian pinggang yang bisa kamu Tarik sesuai ukuran tubuh dan bisa ditali pita. Manis banget deh!

Biya Dress juga cocok banget kamu pake dengan Khimar Square dari Naisha. Dibuat dengan style sperti apapun khimar square dari Naisha akan membuatmu tampak cantik dan stylish sebab khimar square syari Naisha mudah banget dibentuk!

5. Maryam Set


Gamis Syari Maryam Set by Naisha
Gamis Syari Maryam Set by Naisha

Nah, kalau yang satu ini kamu gak perlu lagi cari gamis syari dan khimar syari secara terpisah. Loh kenapa? Karena gamis syari dari Naisha yang satu ini sudah sepaket alias satu gamis dan khimarnya. Perpaduan warnanya tidak diragukan lagi. Saat kamu kenakan, warnanya tentu saja tidak norak dan kabar baiknya, kamu gak perlu pusing-pusing nyari khimar yang cocok untuk melengkapi OOTD mu jika kamu pakai gamsis syari Maryam Set!

Nah, itula tadi 5 ide untuk mix and match gamis syari yang simple dan stylish. Ingat ya, menutup aurat itu kewajiban, tapi tampil stylish itu pilihan! So, choose your style right now! KeepSaliha with Naisha!
Blog Post Lainnya
Copyright 2021 ©- NAISHA PT. NAISHA INSPIRASI MUSLIMAH all rights reserved.