30 Januari 2020 2:32 pm

Belanja Gamis Syari di Onlineshop? Nggak Deh!

Belanja Gamis Syari di Onlineshop? Nggak Deh!
Siapa di sini yang sering kali kecewa saat belanja di onlineshop?

Pernah gak kamu kecewa parah gara-gara barang yang datang nggak realpict?

Atau karena belanja di Onlineshop, kamu gabisa megang langsung barangnya, eh ternyata barang yang dating kualitasnya tidak sebaik dugaan.

Nah, jika pernah, coba kenalan dengan Naisha yuk!

Gamis Syari Realpict: Biya Dress by Naisha
Gamis Syari Realpict: Biya Dress by Naisha


Naisha salah satu produsen gamis syari dan khimar syari yang juga berjualan melalui onlineshop ini akan mengubah cara pandangmu terhadap pandanganmu berbelanja via onlineshop!
Yap, sebab semua produk Naisha yang kamu lihat baik itu di Instagram, Facebook. Marketplace, atau berbagai platform Naisha lainnya itu kami jamin realpict loh! Sebab dimulai dari produksi hingga quality control ditangani langsung oleh tim.

Jadi, buat kamu yang trauma belanja di onlineshop.coba deh obati kekecewaanmu dengan berbelanja di Naisha! Adapun Naisha sudah menjual puluhan ribu gamis syari dan khimar syari ke seluruh penjuru tanah air. Naisha juga punya ratusan reseller yang tersebar di berbagai kota.

Banyaknya gamis syari yang terjual juga banyaknya reseller yang tergabung menandakan produk Naisha ini memang banyak diminati orang! Memang kenapa sih harus belanja di Naisha?

  1. Produk Naisha realpict (Kalaupun ada perbedaan warna itu dikarenakan kecerahan handphone masing-masing ya!)

2. Produk bergaransi. Jadi misal customer merasa barang yang diterima cacat dakibatkan kesalahan produksi, Naisha akan mengganti barang tersebut.

3. Jahit Rapi. Dikerjakan dengan penuh cinta oleh puluhan tangan yang berpengalaman membuat jahitan produk Naisha ini amat rapi.

4. Bahan berkualitas. Tentu saja Naisha tidak mau kaleng-kaleng dalam memproduksi produknya. Karena banyak orang yang terlibat di dalamnya, maka bahan yang dipakai dalam tiap model Naisha selalu kami pilih dari bahan yang terbaik di kelasnya.

5. Packing Aman. Kami selalu mengutamakan keamanan agar gamis syari atau khimar syari yang sudah kami buat dengan setulus hati bisa sampai dengan baik kepada para customer.

6. Desain Elegan. Naisha selalu mendesain gamis syari dengan konsep yang elegan agar para pemakainya bisa selalu percaya diri dengan berpenampilan simple, syari, dan stylish meski dalam acara santai sekalipun.

7. Good Service. Customer Service kami dengan senang hati akan selalu melayani customer dengan ramah dan fast respons. Selalu memberikan jawaban atas pertanyaan dan permintaan para customer.

Jadi, buat kamu yang belum pernah kenalan sama produknya Naisha, coba deh buktiin sendiri!
Blog Post Lainnya
Copyright 2021 ©- NAISHA PT. NAISHA INSPIRASI MUSLIMAH all rights reserved.