14 Februari 2020 2:20 pm

Gamis Murah di Jogja? Naisha jawabannya!

Gamis Murah di Jogja? Naisha jawabannya!
Yogyakarta, apa hal yang terpikirkan ketika mendengar kata Yogyakata?

"Wisata?"
"Candi?"
"Pantai?"
"Kuliner?"
"Kota Pelajar?"

Mungkin ada banyak hal yang ada dibenak kita saat mendengar kata Yogyakarta, kota ini terkenal dipenjuru manapun termasuk penjuru dunia. Kalau mau bahas Kota Yogyakarta dan seisinya, mungkin satu artikel tidak akan cukup. Hehe
Untuk teman-teman yang sedang berlibur di Yogyakarta ataupunpun yang lagi menuntut ilmu disini, dan pastinya juga untuk warga Yogyakarta sekalipun, informasi ini akan sangat membantu.
Karena saya mau membahas tentang fashion brand hijab di Yogyakarta.

Yogyakarta juga bisa dibilang sebagai salah satu kota yang menjadi Trend Setter dalam bidang fashion. Karena banyaknya brand-brand dari anak muda yang sangat kreatif dibidangnya masing-masing.

Naisha sendiri merupakan sebuah brand yang berdiri di Yogyakarta, yang difokuskan dengan produk-produk hijab seperti khimar dan gamis. Naisha hadir sebagai jawaban untuk teman-teman yang ingin tampil syari namun tetap stylish.
Produk gamisnya sangat beragam, dengan khas simple, elegan, dan nyaman tentunya yang akan membuat teman-teman merasa bangga dan bahagia ketika memakainya.

Untuk teman-teman yang sedang di Yogyakarta dan kebetulan sedang mencari khimar dan gamis yang kekinian, Naisha solusinya. Walaupun sekarang Naisha masih belum punya offline store Yogyakarta, buat teman-teman yang ingin mampir untuk melihat koleksi Naisha bisa langsung datang ke alamat kantornya lohhh..

Teman-teman tidak perlu takut dengan kualitas khimar dan gamis Naisha, semua produk Naisha sudah melalui quality control langsung mulai dari desain produk hingga pembuatannya.
Dan untuk teman-teman yang berada diluar Yogyakarta, bisa membeli Naisha langsung via online karena Naisha sudah punya reseller hampir di seluruh penjuru Indonesia, juga bisa cek di Instagram, dan kita juga ada marketplace.

Bonus untuk teman-teman untuk melihat sedikit produk dari Naisha mulai dari khimar sampai gamis.


Rayyi Dress by Naisha
Rayyi Dress by Naisha


Marwah Dress by Naisha
Marwah Dress by Naisha
Biya Dress by Naisha
Biya Dress by Naisha


Yumna Pastan by Naisha
Yumna Pastan by Naisha

Zaina Bergo by Naisha
Zaina Bergo by Naisha

Blog Post Lainnya
Copyright 2021 ©- NAISHA PT. NAISHA INSPIRASI MUSLIMAH all rights reserved.