30 Januari 2020 2:06 pm

Gamis Syari, Simple, Stylish? Cari di Naisha Aja!

Gamis Syari, Simple, Stylish? Cari di Naisha Aja!
Gamis syari belakangan ini banyak sekali dicari oleh para Muslimah. Entah karena tren atau karena memang kesadaran berhijab rapat sudah mulai meningkat. Terlepas dari itu semua, kita tentu saja patut berbahagia karena mulai banyak wanita yang mengenakan gamis syari.

Anggapan tentang gamis syari kuno dan tidak cocok digunakan untuk segala acara atau gamis syari bisa membatasi gerak langkah kini sudah tidak berlaku lagi. Hal itu dikarenakan dengan mulai banyaknya produsen yang membuat gamis syari dengan banyak varian. Hingga kita tak perlu lagi pusing-pusing mendengar pandangan orang tentang wanita yang mengenakan gamis syari.

Adanya banyak varian dalam produksi gamis syari tentu saja menguntungkan kedua belah pihak baik untuk penjual maupun pembeli. Penjual atau produsen lebih kreatif dalam mengembangkan ide desain gamis syari untuk menarik minat banyak pembeli dan tentu saja pembeli merasa senang dengan adanya banyak varian desain pada gamis syari. Pembeli jadi bisa selalu memilah dan memilih gamis syari sesuai style nya. Tapi tentu saja stylish di sini masih dalam koridor yang dibenarkan ya!

Sebut saja Maryam Set dari Naisha. Perpaduan warna baju gamis syari tersebut terlihat lebih fresh. Kamu jadi tidak perlu pusing lagi untuk mix and match outfitmu karena dengan Maryam Set semua sudah lengkap, outfitmu dijamin terlihat fresh dan cantik.

Gamis Syari Maryam Set by Naisha
Gamis Syari Maryam Set by Naisha


Dengan desain yang tidak biasa, gamis syari Maryam Set dari Naisha ini mengusung manset yang menyambung dengan lengan baju sehingga para penggunanya tidak perlu khawatir aurat bagian lengan akan terlihat saat sibuk dalam berbagai aktivitas padat yang membutuhkan badan untuk banyak bergerak.

Bahan yang digunakan pun Tory Burch jadi gamis syari ini pasti adem dan terlihat flowy saat dikenakan. Tentu saja gamis syari satu ini busui dan wudhu friendly!
Oh ya! Ada saku juga di bagian kanan gamis agar pengguna bisa menaruh berbagai benda kecil di dalamnya. Seperti kunci, uang kecil, handphone, atau benda kecil lainnya.

Maryam Set dari Naisha ini punya enam warna yang cantik-cantik loh! Dijamin kamu bakal terlihat anggun saat mengenakannya!

Blog Post Lainnya
Copyright 2021 ©- NAISHA PT. NAISHA INSPIRASI MUSLIMAH all rights reserved.