30 Januari 2020 2:22 pm

Gamis Syari untuk Aktivitas Daily? Naisha Yaumi Aja!

Gamis Syari untuk Aktivitas Daily? Naisha Yaumi Aja!
Tidak ada alasan untuk tidak berjilbab syari. Menutup aurat itu perintah dan itu kewajiban. Kewajiban ya kewajiban, tidak bisa ditawar-tawar, begitupun dengan menutup aurat.

“Aku malu pake gamis syari karena akhlakku belum baik”

“Aku males pake gamis syari karena nggak praktis”

“Aku males pake gamis syari karena nggak stylish”

“Aku pake gamis syarinya nanti aja ah kalau Ramadan atau pas lebaran”

Mulai sekarang jika di pikiran masih terngiang kalimat-kalimat di atas, mending diusir jauh-jauh deh!

Karena tidak perlu menunggu baik untuk kamu bisa menutup aurat dengan sempurna. Insya Allah jika kamu sudah istiqomah mengenakan gamis syari, pelan-pelan, sedikit demi sedikit akhlakmu bisa berubah lebih baik loh!
Dan lagi, sekarang ngga ada alasan kalau gamis syari itu bisa membatasi aktivitasmu apalagi kalau dipandang gamis syari itu tidak stylish. Kamu salah besar!

Nih, lihat aja varian gamis syari Series Yaumi dari Naisha! Series ini sengaja Naisha buat untuk outfit harianmu loh! Bahan-bahannya yang adem, ukuran bawahnya yang melebar tentu saja tidak akan membatasi gerak langkahmu.


Gamis dan Khimar Syari Naisha Yaumi
Gamis dan Khimar Syari Naisha Yaumi

Naisha melalui Series Yaumi ini sudah mengeluarkan 2 gamis syari, 1 set gamis syari, dan 2 khimar syari. Semuanya ini bisa kamu gunakan untuk aktivitas daily kamu. Daaaan jangan khawatir, modelnya nggak kalah kece loh meski gamis-gamis syari ini dibuat untuk aktivitas harian!

Sebut saja Marwah Dress, gamis syari yang amat simple namun flowy saat dikenakan. Kamu akan terkesan elegan saat mengenakannya. Atau Naura Dress, gamis syari dari Series Yaumi satu ini meski dibuat untuk aktivitas harian tapi Naura punya desain yang tak biasa, dengan detail lipitan dan tali serut samping membuat yang mengenakan akan terlihat anggun. Satu lagi yang tak kalah cantik, Maryam Set dari Series Yaumi ini amat anggun saat kamu kenakan karena kamu tidak perlu mix and match outfitmu lagi sebab perpaduan warna gamis syari dan khimar syari dari Maryam Set ini terlihat fresh!

Gamis Syari: Naura Dress by Naisha
Gamis Syari: Naura Dress by Naisha

Gamis Syari Daily: Marwah Dress by Naisha
Gamis Syari Daily: Marwah Dress by Naisha

Gamis Set Syari: Maryam Dress by Naisha
Gamis Set Syari: Maryam Dress by Naisha

Blog Post Lainnya
Copyright 2021 ©- NAISHA PT. NAISHA INSPIRASI MUSLIMAH all rights reserved.