Ramadan Sebentar lagi nih! Mari upgrade kualitas diri, terutama dalam hal ibadah! 😉








Tiap beli mukena selalu zonk karena kainnya panas, bikin gerah, dan membuat ibadah tidak nyaman.
Punya mukena tapi semuanya nggak panjang alias bikin aurat mudah tersingkap :(
Beli mukena belum lama tapi roknya udah mulur aja :(
Salat kadang gak khusyu karena mukena nggak fleksibel dengan ukuran kepala, jadi mudah ketarik-tarik :(
Dan lagiiiiii, udah ada nih mukena enak, eh tapi kok ya susah mau dibawa kemana-mana karena nggak praktis dan menuhin volume tas :(

Telah hadir Mukena Naisha. Mukena adem, halus, dan panjang yang cocok banget dibawa kemanapun dan kapanpun.


Jangan takut berbelanja online,
karena semua produk Naisha real pict. Semua proses produksi hingga quality control ditangani langsung oleh tim kami 😉
Dibuat dengan bahan Rayon Magnolia yang adem, halus, dan ringan.
Mukena dibuat panjang agar aurat tertutup sempurna, tidak mudah tersingkap dan tidak mudah tertarik.
Terdapat tali pengikat yang bisa dipakai sesuai ukuran kepala.
Terdapat karet berkualitas di bagian pinggang agar tidak mudah mulur.
Dilengkapi dengan renda katun di tepi mukena.
Satu paket dengan tas agar mukena dapat dengan mudah dibawa ke manapun dan kapanpun.

Rp275.000

Rp275.000

Rp275.000

Rp275.000

Dapatkan Harga Spesial untukmu yang melakukan transaksi hari ini! 😉

Alamat
082324101010
support@naisha.co.id
Jl. Ki Penjawi 20A-4, Prenggan, Kotagede, Kota Yogyakarta, DIY, 55172
Partners
Partners
@2020 Copyright naisha.co.id