J: Kami menggunakan jasa pengiriman JNE, jika di tempat Anda tidak ada cabang JNE maka akan dioper SESIUAI KESEPATAN dengan pembeli akan menggunakan ekspedisi apa
J: Anda bisa memasukkan resi yang sudah Anda terima kesini https://www.jne.co.id/id/tracking/trace
J: Jika Anda berhalangan, biasanya kurir akan melempar paket Anda ke dalam rumah jika memungkinkan agar Anda bisa menerima barangnya dengan cepat, Menitipkan paket Anda di satpam komplek, atau Menitipkan di Tetangga Anda, atau kurir akan mengirim ulang paket Anda keesokan harinya. Kami sarankan Anda melakukan pengecekan rutin di nomor resi tersebut agar mengetahui status terbaru.
J: Kami sarankan untuk menunggu, namun apabila Anda ingin mengambil pesanan secara langsung ke kurir pihak ketiga, silahkan hubungi kantor cabang pembantu tersebut terlebih dahulu ya.
J: Anda bisa klik di sini untuk cek ongkir.
J: Kami akan mengganti ongkir pembelian dan pengembalian ke gudang jika Anda retur semua produk dalam 1 ID order yang sudah dipesan. Namun jika Anda retur sebagian produk dalam 1 ID order, Kami akan ganti ongkir balik ke gudangnya saja. *Jika terdapat barang cuci gudang di order ID tersebut maka kami tidak akan mengganti ongkir sama sekali.