29 Januari 2020 2:06 pm

Gamis Naisha Hadir dengan Nuansa Earth Tone

Gamis Naisha Hadir dengan Nuansa Earth Tone

Rayyi Dress by Naisha
Rayyi Dress by Naisha
Apa yang terngiang di benak Sahabat Naisha waktu dengar warna earth tone?
Iyaps, Earth tone merupakan warna bumi, misalnih warna-warna alam yang ada di sekitar kita. Misal, warna tanah, batu, aliran sungai, pegunungan dan warna lainnya.

Biasanya warna Earth tone ini didominasi dengan warna-warna coklat, carramel, terracotta, mustard, dan banyak lagi.
Warna-warna earth tone ini bisa jadi inspirasi outfit loh buat sahabat Naisha!
Jadi untuk teman-teman yang merasa bosan dengan warna monokrom, hitam putih, silver, dan lain-lain. Warna Earth tone ini adalah pilihan yang tepat.




Dan pastinya untuk sahabat Naisha yang berhijab, tidak perlu sedih kalau mau cari gamis dengan nuansa-nuansa earth tone. Naisha sudah mengeluarkan Rayyi Dress dengan warna-warna cantik bernuansa Earth tone, loh!
Gamis ini memang dikhususkan untuk para pecinta Earth tone, dengan warna yang indah, soft, memberi kesan lembut namun tetap bisa stylish.
Walaupun gamis polos, namun kesan mewahnya tetap bisa kita lihat. Dan tentunya bisa dipadu padankan dengan outfit yang lain. Misal khimar motif, jam tangan, tas kecil, ataupun sepatu kets.

Gamis Rayyi ini terdapat 5 varian warna, yaitu terracotta, mustard, matcha, taupe, dan olive. Dengan 2 ukuran yaitu All size dan XL. Untuk detailnya terdapat tali di pinggang, saku kiri kanan, dan juga terdapat action lipit-lipit dari pinggang hingga bawah.

Untuk sahabat Naisha yang ingin order bisa langsung ke website Naisha

Nanti kita sharing tentang fashion terkini lagi yaa sahabat Naisha ❤️-
Keep Shaliha with Naisha.
Blog Post Lainnya
Copyright 2021 ©- NAISHA PT. NAISHA INSPIRASI MUSLIMAH all rights reserved.