30 Januari 2020 1:58 pm

Gamis Syari Callista Dress: Syari Outside, Beauty Inside

Gamis Syari Callista Dress: Syari Outside, Beauty Inside
Berbicara tentang macam-macam fashion wanita tentu saja tidak akan ada habisnya. Hal itu dikarenakan banyaknya ragam tren fashion di kalangan para wanita, tidak terkecuali gamis syari.
Diakui atau tidak di negara dengan mayoritas muslim terbesar seperti Indonesia ini, alhamdulillah para wanitanya sudah berpakaian syari. Meski masih banyak yang berjilbab tapi outfitnya masih menggunakan baju atasan atau jeans, namun tidak sedikit pula yang sudah mengenal dan menggunakan gamis syari.

Melihat fenomena tersebut, banyak orang yang kemudian melihat peluang di situ. Maka tidak heran jika kemudian ada banyak sekali online shop yang mulai dan konsisten menjual berbagai fashion wanita, termasuk gamis syari.
Harga yang ditawarkan pun beragam, tentu saja ini selaras dengan kualitas produk gamis syari yang dijual. Meski begitu, masing-masing dari online shop yang menjual gamis syari tersebut memiliki pasarnya masing-masing.

Begitupun dengan Naisha. Naisha hadir dalam salah satu online shop yang menjual berbagai kebutuhan Muslimah, salah satunya gamis syari. Mengusung konsep simple dan syari, alhamdulillah terhitung sejak Mei 2018 hingga kini, Naisha sudah menjual puluhan ribu gamis syari ke seluruh pelosok Indonesia.

Tentu saja, varian gamis syari yang Naisha tawarkan tidak hanya satu dua, melainkan beberapa. Hampir semua gamis syari Naisha bisa digunakan untuk berbagai acara baik santai, formal, maupun special.

Lihat saja Callista Dress misalnya. Gamis syari berbahan mosscrepe ini sudah terjual ribuan pcs sejak awal launchingnya. Dipercantik dengan tali serut di bagian samping, Callista Dress cocok banget digunakan untuk setiap acara.


Gamis Syari: Callista Dress by Naisha
Gamis Syari: Callista Dress by Naisha


Jangan takut aktivitasmu terhambat sebab Callista Dress dibuat dengan lebar 2,5 meter loh! Oh ya, semua gamis syari yang diproduksi Naisha, termasuk Callista Dress ini busui dan wudhu friendly loh!
Itu bisa kita lihat di bagian depan dengan resleting jepang dan kancing bungkus di bagian lengan. Jadi selain mudah dikenakan, insya Allah dengan Callista Dress auratmu akan terjaga!
Blog Post Lainnya
Copyright 2021 ©- NAISHA PT. NAISHA INSPIRASI MUSLIMAH all rights reserved.