15 Februari 2020 2:05 pm

Gamis Daily by Naisha

Gamis Daily by Naisha
Hei sahabat soleha? Apa kabar hari ini?
Artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang brand gamis Naisha yang di Yogykarta. Kali ini pembahasan kita mengenai produk Naisha yang siap dipakai untuk daily tentunya gamis Naisha siapa menemani segala aktivitas kalian.

Jadi disini produk gamis Naisha dibagi menjadi 2, yang pertama gamis yang bisa dipakai untuk acara formal dan yang satunya series khusus yang sengaja didesain untuk dipakai daily yang bisa memberi kenyamanan dan bisa dipakai kapan saja.
Baru-baru ini Naisha mengeluarkan series "Set Yaumi", yang bertujuan memberikan kenyaman untuk dipakai sehari-hari dengan kualitas bahan yang nyaman.
Untuk yang belum menikah mungkin bisa dipakai untuk hang out bersama teman-temannya, dan mungkin untuk ibu-ibu yang sudah menikah dan punya baby Naisha juga menyediakan solusi, karena semua gamis Naisha mengusung tema wudhu dan busui friendly. Jadi untuk para ibu tidak perlu khawatir ketika memakai gamis Naisha, karena takut tidak bisa menyusui baby tenang Naisha sudah memikirkan hal itu, jadi kapanpun para ibu muda ingin tampil stylish Naisha sudah memberikan jawabannya.

Okey para pembaca artikel Naisha, kita langsung masuk kebagian produk gamis yang bisa dipakai untuk daily untuk segala aktivitas.
Yang pertama ada gamis dari serie set yaumi :

1. Marwah Dress


-

Dibuat dari bahan Tory Burch yang halus, adem, dan tidak terawang. Bahannya yang jatuh tentu saja bisa membuatmu nyaman saat beraktivitas harian, terdapat cutting yang simpel dan dipermanis dengan aksen lipit yang tentunya bisa membuatmu terlihat langsing, jenjang, dan tidak membentuk badan.
Marwah Dress dilengkapi dengan dua kancing bungkus di tiap mansetnya, jadi tentunya gamis satu ini tetap wudhu friendly yaa, Sahabat. Tidak ketinggalan resleting di bagian depan untuk memudahkanmu menggunakan pakaian ini dan tentu saja resleting ini ramah busui. Satu lagi yang penting dan tak boleh ketinggalan, Marwah Dress ini punya saku di kanan dan kiri yang berfungsi untuk menaruh berbagai barang kecil.

2. Maryam Set

Maryam Set by Naisha
Maryam Set by Naisha

Maryam set merupakan koleksi set terbaru dari Naisha yaumi. Terdiri dari khimar yang cantik dan gamis yang anggun. Terbuat dari bahan Tory Burch yang halus adem dan tidak terawang serta nyaman saat dikenakan. Untuk khimar Maryam set, memilik pet yang antem dan pada bagian pet dipermanis dengan bordiran logo Naisha yg menandakan keaslian produk Naisha. Ukuran khimarnya juga syari, jadi tidak perlu takut kekecilan yah. Untuk gamis Maryam set, pada bagian pinggang memiliki lipit-lipit yang rapih, sehingga menimbulkan efek swing-swing ketika dikenakan, selain itu juga dipercantik dengan tali di bagian belakang. Terdapat saku pada sisi kanan - kiri untuk menyimpan barang-barang kecil. Dan untuk pertama kalinya, Naisha mengeluarkan koleksi gamis yang memiliki manset dengan resleting! Tentunya sangat memudahkan sahabat Naisha untuk berwudhu.
Jangan khawatir untuk bunda-bunda, Maryam set juga tetap busui friendly.
Blog Post Lainnya
Copyright 2021 ©- NAISHA PT. NAISHA INSPIRASI MUSLIMAH all rights reserved.