7 Februari 2020 11:15 am

Tampil Cantik Tak Sampai 5 Detik! Keunggulan Khimar Syari Stylish Masa Kini

Tampil Cantik Tak Sampai 5 Detik! Keunggulan Khimar Syari Stylish Masa Kini
Mau syari dan cantik mudah sekali! Naisha punya beberapa rekomendasi untuk kamu yang mau tampil cantik dengan khimar syari kurang dari 5 detik. Waaaw! Bagaimana caranya tuh? Penasaran kan?

Caranya gampang banget loh! Kamu hanya perlu menggunakan salah satu dari beberapa khimar syari dari Naisha ini untuk tinggal slup dan taraa! Tak sampai 5 detik kamu sudah tampak cantik dan syari!

1. Khimar Syari Azmaira


Khimar Syari Azmaira by Naisha
Khimar Syari Azmaira by Naisha


Khimar Syari satu ini merupakan khimar instan yang banyak banget peminatnya loh! Gimana nggak? Dengan mengenakan khimar satu ini kurang dari 5 detik kamu bisa terlihat cantik.

Khimar Syari Azmaira by Naisha
Khimar Syari Azmaira by Naisha


Khimar syari Azmaira ini punya list di bagian tepi jilbabnya yang bikin khimar satu ini terlihat beda dengan khimar syari lainnya. Yuk pakai khimar syari Azmaira untuk membuatmu tampak cantik dan syari dalam setiap aktivitasmu!

2. Khimar Syari Qanita


Khimar Syari Qanita by Naisha
Khimar Syari Qanita by Naisha

Sama dengan khimar syari Azmaira, Khimar Qanita ini termasuk khimar yang instan loh! Khimar Qanita ini doube layer jadi nggak terawang. Tanpa pet dan juga ada aksen kriwil di tepi khimarnya, menggunakan khimar syari Qanita kamu bisa jadi lebih pede karena sudah pasti kamu akan terlihat manis tanpa harus ribet hehe

3. Khimar Syari Yumna Pashmina Instan


Khimar Syari Yumna Pashmina Instan by Naisha
Khimar Syari Yumna Pashmina Instan by Naisha

Naisha juga punya khimar syari dalam bentuk pashmina instan nih! Kabar baiknya, pashmina instan dari Naisha ini ada dua jenis, yaitu dengan dan tanpa pet. Jadi Sahabat Naisha bisa pilih sesuai selera dan style nya!

Yumna Pashmina Instan dengan Pet
Yumna Pashmina Instan dengan Pet

Yumna Pashmina Instan Tanpa Pet
Yumna Pashmina Instan Tanpa Pet


Sama dengan khimar syari dari Naisha lainnya, khimar syari pashmina instan dari Naisha yang dengan atau tanpa pet ini bisa membuatmu tampil cantik kurang dari 5 detik loh!
Cara pakainya gampang banget sama kaya penggunaan khimar syari Azmaira dan Qanita!

Nah, Sahabat Naisha nggak perlu khawatir lagi kalau haru buru-buru pergi, karena dalam waktu yang singkat pun Sahabat Naisha bisa tetap pergi dengan terlihat cantik syari dan percaya diri. Selamat mencoba!
Blog Post Lainnya
Alamat
082324101010
support@naisha.co.id
Media Sosial
Partners
Partners
Copyright 2020 © NAISHA all rights reserved.