30 Januari 2020 2:26 pm

Your Hijra Start Today: Gamis Syari untuk Pejuang Hijrah

Your Hijra Start Today: Gamis Syari untuk Pejuang Hijrah
Apakah kamu sang pejuang hijrah?
Yang bingung memulai perjalanan hijrahmu dari mana?
Maka mari belajar Bersama Naisha!

Barangkali kamu bisa memulai hijrahmu dengan niat dan tekad yang kuat. Berdoa kepada Allah semoga niatmu tersebut dibantu Allah agar senantiasa selalu istiqomah. Pun kamu bisa membarengi niat tersebut dengan mengubah cara berpakaianmu. Kamu bisa kenakan pakaian yang bisa menutup auratmu dengan sempurna.

Jika belum siap, pelan-pelan saja dengan terlebih dahulu membenarkan kerudung agar senantiasa jilbab yang dikenakan selalu menutupi dada. Kemudian pelan-pelan beralih ke pakaian, mulailah dengan mengenakan gamis syari yang cocok untuk setiap aktivitasmu.
Jika kamu bingung, Naisha sangat siap untuk menjadi partner terbaik hijrahmu.

Gamis Syari Basic by Naisha
Gamis Syari Basic by Naisha


Di Naisha kamu bisa menemukan banyak produk gamis syari dan khimar syari yang bisa kamu kenakan untuk memulai hijrahmu. Jangan khawatir kamu akan terlihat norak sebab gamis syari tidaklah norak ataupun kuno. Gamis syari bukan tren, tetapi kamu bisa mengenakan gamis syari sesuai stylemu.
Naisha punya berbagai gamis syari yang sangat cocok untuk setiap aktivitasmu. Baik itu santai, formal, maupun special. Jangan takut berbelanja online di Naisha, sebab produk gamis syari dan khimar syari Naisha pasti realpict sebab dari produksi hingga quality control ditangani langsung oleh tim kami.

Jika kebetulan menemukan cacat di gamis syari atau khimar syari Naisha, customer bisa langsung melakukan complain kepada customer service Naisha, Naisha akan melayani para customer dengan baik dan seramah mungkin. Naisha akan return produk cacat tersebut sebab produk Naisha, baik gamis syari ataupun khimar syari kami bergaransi. Yap! Garansi tukar produk jika gamis syari atau khimar syari tersebut cacat karena kelalaian produksi.

Nah, jadi buat kamu yang akan memulai hijrah, jangan bingung! Selain dengan membeli produk Naisha untuk memperbaiki penampilanmu, kamu juga bisa tanya-tanya tentang hijrah via DM IG di @naishahijrah. Insya Allah akan admin jawab semampu dan sepengetahuan admin.

Mari memperlebar silaturahmi, Bersama-sama menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Keep Saliha with Naisha!
Blog Post Lainnya
Copyright 2021 ©- NAISHA PT. NAISHA INSPIRASI MUSLIMAH all rights reserved.