30 Januari 2020 2:39 pm

Pakai Gamis Warna Pink? Siapa Takut!

Pakai Gamis Warna Pink? Siapa Takut!
Apa yang terbayang dibenak teman-teman ketika melihat seseorang memakai pakaian berwarna pink?
"Indah?"
"Lucu?"
"Kalem?"
"Remaja?"
Dahulu warna pink selalu saja dinobatkan untuk orang-orang yang masih remaja, berbeda dengan kenyataan sekarang.
Banyak orang dewasa yang tergila-gila dengan warna pink, juga kaum ibu-ibu sudah tidak merasa malu untuk memakai warna pink. Dikarenakan jaman sekarang pink sudah jadi warna favorit seluruh wanita di dunia.
Pada saat kita memakai warna pink, aura lembut, kalem, cerah terpancar hingga membuat kita menjadi sorotan karena keindahannya.

Untuk teman-teman yang berhijab dan mencintai dunia fashion terutama untuk gamis dan khimar, kali ini Naisha mempunyai banyak series gamis dan khimar dengan nuansa pink yang akan membuat sahabat Naisha tampak indah dilihat.

1. Yang pertama ada gamis dengan warna yang sangat kalem dan terlihat mewah tentu saja, bisa dipakai untuk acara apapun, mulai dari kondangan hingga acara formal sekalipun. Yaitu Biya Dress by Naisha, biya dress ini terdapat 5 warna dengan 3 ukuran (All Size, S, dan XL) dan paastinya 2 dari 5 warna adalah warna dengan nuansa pink.

Biya Dress by Naisha (Rosebrown)
Biya Dress by Naisha (Rosebrown)


Biya Dress by Naisha (Dusty Pink)
Biya Dress by Naisha (Dusty Pink)
2. Yang kedua ada gamis Laiqa, gamis laiqa ini hampir mirip dengan Biya Dress hanya saja bedanya dibagian outer. Karena, laiqa dress ini didesain dengan amat spesial karena memiliki lapisan luar dress yang menyerupai outer atau biasa disebut dengan "Dress One Set" satu kesatuan antara gamis dan outer.

Laiqa Dress by Naisha (Soft Purple)
Laiqa Dress by Naisha (Soft Purple)
3. Yang ketiga ada gamis dari series yaumi by Naisha, gamis ini sangat spesial tentunya karena sangat-sangat bisa dipakai untuk daily dan bisa dipakai untuk pesta ataupun acara lainnya. Gamis ini sudah satu set dan tentunya terdapat kombinasi 2 warna yang akan memberikan kesan yang manis.

Maryam Set by Naisha (Rose Brown)
Maryam Set by Naisha (Rose Brown)
4. Yang terakhir, juga masuk dalam series yaumi yaitu Naura Dress, gamis ini baru launching dibulan januari ini, tentunya dengan peminat yang sangat banyak. Karena gamis ini ditujukan untuk daily.

Naura Dress by Naisha (Rose Pink)
Naura Dress by Naisha (Rose Pink)


Blog Post Lainnya
Copyright 2021 ©- NAISHA PT. NAISHA INSPIRASI MUSLIMAH all rights reserved.